Yuk Mengenal Adidas Ultraboost 2019, Sepatu Nyaman Nan Ringan

Sudah tidah tidak asing lagi jika Adidas, mampu menarik pelanggannya dengan kualitas produk jempolannya. Pada tahun 2019, si ikon fashion olahraga ini  kembali menggencarkan pecintanya dengan menghadirkan adidas ultraboost 2019. Tidak seperti produk sebelumnya, karena sepatu ini akan terlihat lebih tebal dengan midsole boost yang lebih tinggi, dan penyusunan komponenn yang berbeda. Yuk kenali spesifikasi si sepatu ringan tersebut.

Spesifikasi Adidas Ultaboost Terbaru
1. Nyaman Dipakai Semua Orang
Memilih sepatu yang nyaman dipakai memang terasa sediikit sulit, pasalnya setiap orang memiliki kecocokan dalam menguunakan sepatu yang berbeda. Namun, Adidas nampaknya mampu menampis pemikiran tersebut dengan menghadirkan Ultraboost. Alas sepatu ini terasa nyaman digunakan untuk aktifitas sehari hari, ataupun aktifitas olahraga seperti berlari. Hal ini dikarenakan bantalan pada boost nya, mampu memberikan tolakan energi pada saat beraktifitas.

Bantalan yang disematkan pada Adidas Ultraboost 2019, membuat penggunanya ingin terus berlari tanpa henti. Kenyamanan ini berasal dari midsol boost yang memiliki tinggi 19 mm pada bagian depan kaki, dan 29 mm yang berada di bagian tumit. Dimana, bagian ini merupakan bagian kaki yang sering memberikan tolakan energi pasca berlari. Jika ditelusuri lebih lanjut, Ultraboost terbaru ini telah dilengkapi dengan outsole yang terbuat dari karet continental.

Karet yang berada di di bagian bawah alas sepatu, membuat permukaan sepatu bisa digunakan dalam segala medan, mulia dari medan kering maupun basah sekalipun. Pengguna tidak perlu mengganti sepatu apabila ingin melakukan manuver mendadak, karena karet akan bekerja seperti ban yang siap mencengkeram aspal. Karet yang dipasang dibentuk seperti jaring, dimana berfungsi untuk melindungi sol dari aus akibat terkikis jalanan.

Salah satu alasan kenapa sepatu bisa dikatakan sebagai Ultraboost, adalah bagian midsole sepatu yang dibuat dengan bantalan boost. Keberadaan boost ini, merupakan ciri khas dari sepatu olahraga merk Adidas. Bantalan boost pada Adidas Ultraboost 2019, memiliki porsi 20% lebih banyak jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Peningkatan jumlah ini disebabkan dari kecanggihan teknologi,  yang mampu menyebarkan butiran boost lebih merata.

Penyebaran butiran boost, tidak membuat sepatu menjadi berat. Hanya saja teksturnya lebih padat dan lebih nyaman saat digunakan. sepatu ini memiliki berat berkisar 309 gram dengan ukuran besar, dan 269 gram untuk ukuran sepatu yang lebih kecil.  Jika dibandingkan dengan sepatu lari lainnya, Ultraboost ini memang bukanlah sepatu yang ringan. Namun ketika menggunakannya, sepatu tidak akan memberatkan kaki penggunanya.

2. Tidak Hanya Untuk Berolahraga
Perancangan sepatu ini, memang dibuat untuk pelari. Hanya saja sepatu ini dihadirkan dengan warna yang beragam nan menarik, seperti penggunaan warna cerah dan sebagian lagi menggunakan warna netral. Desain yang diberikan nampak rapi nan simpel, sehingga dapat memberikan kesan modern bagi pemakainya. Desainnya seolah mengatakan jika sepatu ini tidak hanya digunakan oleh pelari saja, namun dapat digunakan di berbagai situasi lainnya.

Mengapa Adidas Ultraboost 2019 dapat digunakan di berbagai situasi ? Sebab dengan pendekatan teknologi yang diberikan, dapat meniru bentuk kaki alami penggunanya. Sehingga, kaki pengguna tidak akan terjepit maupun terasa sempit. Untuk melakukan aktifitas biasa, sepatu ini sangat nyaman penggunanya. Bahkan menurut audience yang pernah mencobanya, sepatu keluaran Adidas ini tidak akan melukai kulit kaki anda.

Sejak dahulu, Adidas telah dipercayai masyarakat luas untuk menghadirkan sepatu fashion olahraga terbaik. Desain dan warna yang menarik, membuatnya banyak disenangi di berbagai kalangan. Rasa nyaman yang diberikan, sejalan dengan harga yang dibandrol. Untuk sepasang Adidas Ultraboost seri 19,dibandrol dengan harga Rp. 3 juta saja.